Saturday, May 14, 2016

6 Cara membuat wajah cantik alami

Tips terbaik bagaimana cara mendapatkan kulit halus dan cantik alami


cara mendapatkan wajah cantik alami

Berbagai cara di tempuh untuk mendapatkan kulit cantik dan halus, akan tetapi tidak sedikit pula banyak yang gagal untuk mendapatkannya. Bagi kaum hawa mendaptkan kulit putih, halus dan cantik adalah impian, terkadang cara-cara yang sangat berbahaya pun di tempuh untuk mendapatkannya, seperti suntik vitamin, bergonta-ganti produk atau krim dan lainnya. hal ini sungguh sangat miris kalau anda tahu langkah sangat sederhana dan murah untuk mendapatkan kulit halus dan cantik secara alami. Berikut Cara alami untuk mendapatkan kulit halus dan cantik secara alami:

1.  Perbanyak makan yang berserat
Ada pepatah yang mengatakan apa yang anda makan mencerminkan wajah anda, pepatah tersebut bisa saja mungkin terjadi. karena makanan yang kita makan dapat memberikan nutrisi untuk tubuh anda dan memperbaiki jaringan yang rusak, memperbaiki kolagen, membantu memperbaiki sel-sel dan tulang baru, menghasilkan enzim dan juga protein, dan masih banyak lagi manfaat bagi tubuh. jadi makanan adalah faktor penting bagi kesehatan tubuh maupun kulit anda.

  • perbanyak makan buah, sayuran karena mengandung anti oksidan yang berfungsi sebagai anti penuaan kulit.
  • Konsumsi Protein tanpa lemak
  • Kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh.
  • Hindari merokok, alkohol dan narkoba.
2. Pebanyak minum air putih
Salah satu fungsi utama dari kulit adalah detoksifikasi tubuh anda, jadi menghindarkan kulit anda dari dehidrasi kulit atau kekurangan cairan pada kulit. perbanyak minum air putih dapat membantu meregenerasi sel kulit mati menjadi baru, dan dapat membuang racun atau limbah.
  • Hindari minuman yang mengandung soda, kafein dan teh karena minuman tersebut membuat hydrating atau mengeringkan kulit.
3. Berolahraga dan mencuci muka
Berolahraga secara teratur dapat membantu menjaga berat badan, dan juga dapat merangsang sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan termasuk wajah.
  • Berkeringat selama anda berolahraga dapat membuka pori-pori tubuh dan wajah. nah setelah selesai melakukan olahraga segera mandi, dan memcuci wajah agar menyingkirkan keringat dan racun. hal ini dapat membantu membuat kulit anda menjadi segar dan bersih.
  • Bagi remaja olahraga sangat efektif untuk mengatur hormon. sangat baik untuk menyingkirkan jerawat.
4. Membersihkan make-up sebelum tidur
seperti halnya tubuh, kulit juga butuh bernapas, jika anda tidur dalam kondisi keadaan make-up masih menempel dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, yang pada akhirnya jerawat dan kulit tidak fres yang terjadi.

5. Tidur berkualitas
Tidur yang berkuliatas adalah bukan hanya tidur yang cukup. tidur yang benar dapat membantu memperbaiki jaringan yang rusak, meminimalkan resiko terkena kotoran dan minyak pada wajah anda pada saat tidur, hal ini yang menyebabkan timbulnya jerawat.
  • Mengganti dan mencuci bantal dan kainnya minimal seminggu sekali. hal ini untuk menghindari kotoran, air liur dan minyak yang menempel pada bantal anda ketika mau tidur.
  • Bagi yang mempunyai rambut panjang gunakan ikat rambut untuk menghindari rambut menyentuh wajah pada saat tidur. cara ini untuk menghindari munculnya jerawat.
6. Rutinitas mencuci muka di pagi dan malam hari

hal ini untuk membantu agar mencegah tumbuhnya bakteri pada kulit.
  • Bersihkan tangan sebelum menyentuh wajah, karena tangan adalah sumber kuman. ini mencegah bakteri dan kuman berpindah ke wajah.
  • Gunakan pembersih wajah yang lembut dan sesuai kulit anda yang cocok. hindari pembersih wajah sekiranya tidak cocok buat kulit.
  • Gunakan pelembab yang mengandung SPF-15 dan topi untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung.
ARTIKEL LAINNYA:

Demikian tips tentang cara membuat wajah cantik dan halus secara alami. semoga bermanfaat dan terima kasih.
6 Cara membuat wajah cantik alami - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Cara membuat wajah cantik alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Cara membuat wajah cantik alami
link : 6 Cara membuat wajah cantik alami

Baca juga


6 Cara membuat wajah cantik alami

0 komentar:

Post a Comment