Wednesday, May 11, 2016

Jenis Jerawat pada buah zakar

Hampir semua orang pernah mengalami jerawat, dimana kondisi yang mempengaruhi kelenjar minyak pada kulit. lalu bagaimana jerawat yang muncul pada buah zakar atau penis. Apakah itu hal yang biasa? 


Jerawat adalah dimana pori-pori tersumbat dan hal ini bisa muncul di mana saja dan kapan saja, baik itu di tubuh, wajah, punggung, kaki dan bahkan pada kelamin anda.
Jerawat pada buah zakar terjadi biasanya pada usia remaja, tetapi mungkin saja terjadi pada usia lanjut. Bintik kecil pada penis yang berukuran kecil yang bisa disebut papula penis mutiara yang ukurannya sekitar 1-2 mm, mereka bukanlah jerawat. bintik kecil ini adalah kelenjar nyaring yang bisanya tumbuh di sekitar kepala penis dan berkembang pada usia remaja, tapi bisa juga muncul sampai usia 40 tahun. hal ini adalah normal dan bukan sesuatu yang mengkhawatirkan.

Berikut jenis bintik pada penis yang normal
  • KISTA SEBACEOUS: Biasanya bengkak dan terlihat seperti jerawat kekuningan, jumlahnya puluhan bahkan lebih. jenis ini dapa diobati.
  • Angiokeratoma Fordyce: jenis ini kecil, agak kemerahan, gatal dan tidak berbahaya.
Berikut jenis jerawat yang tidak normal pada buah zakar
  • Varikokel, yang disebabkan pembekakan oleh pembuluh darah, dan terlihat ketika berdiri, segera periksakan ke dokter jika anda mengalaminya.
  • Benjolan pada penis, hal ini bisanya tidak terlihat akan tetapi dirasakan melalui kulit. segera ke dokter barang kali benjolan tersebut kista atau kanker.
BACA JUGA:

Kesimpulan
Para pria akan khawati ketika menemukan bintik-bintik pada penisnya, jika sudah terjadi pada diri anda maka hindari meremas pada benjolan atau bintik di area penis, karena dapat menyebabkan peradangan yang dapat menyebabkan menyebarnya bakteri. Bersihkan area kemaluan anda sesering mungkin, gunakan dengan pH sabun netral. jika terjadi pembekakan kompres dengan air es untuk mengurangi pembekakan, kemerahan dan nyeri.
jika kondisi anda belum kunjung sembuh segera konsultasikan ke dokter kulit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. sekian dan semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.
Jenis Jerawat pada buah zakar - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis Jerawat pada buah zakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis Jerawat pada buah zakar
link : Jenis Jerawat pada buah zakar

Baca juga


Jenis Jerawat pada buah zakar

0 komentar:

Post a Comment