Monday, May 30, 2016

Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan

Daun sirsak yang disebut juga dengan nama latin Annona muricat L ini sangat bermanfaat bagi kesehatan anda. rasanya yang asam mungkin sudah terbiasa di lidah kita. Bagi sebagian orang mungkin tidak mengetahui tentang manfaat daun sirsak, ada yang tidak sedikit pula meremehkannya. namun tidak bagi sebagian orang yang mengetahui manfaat dan khasiat daun sirsak ini.


Dari beberapa penelitian oleh beberapa ahli ternyata daun sirsak bisa juga menjadi obat alternatif buat anda, hal ini sungguh sangat menguntungkan untuk anda yang memiliki resiko kecil dari pengobatan modern. Daun sirsak memiliki kemoterapi hingga 100 kali lipat  penderita antikanker, hal ini lebih baik dari pada buah sirsak itu sendiri.

Hal inilah yang membuat olahan daun sirsak berbagai macam diantaranya dibuat kapsul, seduhan teh dan sebagainya. Berikut manfaat daun sirsak serta cara penyajiannya:


1. Dapat mengobati ambien, caranya ialah dengan merebus daun sirsak dan meminum air seduhan tersebut.

2. Mengobati asam urat, caranya siapkan beberapa lembar daun sirsak yang sudah dibersihkan, lalu rebus hingga beberapa menit dan minum air rebusan yang sudah di pisahkan dengan daunnya, masukkan ke dalam gelas dan minum setelah dingin.

3. Menyembuhkan asma- caranya hampir sama dengan cara di atas, namun lebih baik jika daunnya bekas dari semut rangrang.

4. Dapat menyembuhkan kanker, cuci 7 sampai 10 daun sirsak lalu rebus dengan air 3 gelas, dan diamkan atau terinduksi sampai satu gelas dan minum airnya.

5. mengobati sakit pinggang, bagi anda pekerja keras atau terlalu lama duduk tidak ada salahnya mencoba ramuan daun sirsak ini, caranya hampir sama dengan diatas.

6. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak ini sangat kaya manfaatnya terutama mencegah berbagai penyakit, jika anda rutin minimal satu minggu sekali meminumnya maka tubuh pun akan menjadi lebih terjaga dari serangan penyakit, jadi cobalah.

Baca juga:
SEPULUH MANFAAT DAUN SIRIH
Manfaat buah naga
manfaat semut jepang
tips mencegah kulit kusam


Efek samping setelah meminum rebusan daun sirsak ini akan timbul rasa tidak nyaman pada mulut serta berkeringat setelah meminumnya, hal ini memungkinkan bekerjanya ramuan ini di dalam tubuh. daun sirsak yang mengandung zat anti kanker sangat efektif membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh. hal ini memungkinkan banyaknya racikan daun sirsak dari kapsul sampai jadi seduhan teh, anda pun tinggal memilih hal ini memngkinkan anda tidak ribet untuk membuatnya. Demikian manfaat rebusan daun sirsak untuk kesehatan, sekian semoga bermanfaat dan terima kasih. Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MAnfaat dan khasiat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan
link : Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan

Baca juga


Manfaat serta khasiat daun sirsak bagi kesehatan

0 komentar:

Post a Comment