Sunday, March 27, 2016

Cara menghilangkan jerawat dokter oz



Cara mengobati jerawat dan bekas jerawat ala dokter oz indonesia


Pada artikel sebelumnya sebenarnya admin sudah pernah membahasnya, akan tetapi admin mau memberikan cara mengobati bekas jerawat ala dokter oz indonesia. Hampir sebagian orang indonesia mungkin tahu acara dokter oz ini salah satu acara stasiun TV nasional, lebih pastinya trans TV.
Jerawat memang menjadi momok paling menakutkan terutama wanita. kalaupun jerawat sudah diobati pasti akan meninggalkan noda merah, hitam dan bahkan sampai berlubang. Bekas jerawat ini kalau dibiarkan akan mengurangi kepercayaan diri anda, bahkan ada beberapa kasus mereka yang tidak mau keluar kamar karena malu.

BACA JUGA:
Sebenarnya ada beberapa bahan yang dapat mengobati bekas jerawat, seperti bahan-bahan alami maupun sebaliknya. Baiklah dari pada terlalu lama membaca dan pada akhirnya bosan kita simak ulasannya dibawah ini:
  • Pakailah listerin
Sekilas kalau kita dengar listerin ini adalah obat kumur untuk membunuh kuman atau bakteri yang ada dimulut, akan tetapi listerin ini juga dapat membunuh bakteri jenis jerawat tertentu. Kandungan alkoholnya mampu mengobati dan mengeringkan jerawat. Dapat juka mengurangi ukuran jerawat. Cara pemakainnya ialah gunakan kapas lalu tuangkan laserin tersebut, dan usapkan kapas tadi ke area yang terkena jerawat. Jadi cobalah!
  • garam, madu dan jus lemon
Gunakan madu, garam dan air lemon secara bersamaan dan dipakai sebagai masker pada wajah. Ini sangat baik sekali untuk mengangkat kulit mati, selain itu membuat wajah terlihat cerah.
  • pasta gigi atau odol
Pasta gigi juga mempunyai efek dingin yang membantu mengurangi bengkak pada jerawat. Sebelum tidur cuci muka terlebih dahulu lalu Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat anda dan biarkan sampai pagi. Lihat keesokan harinya pada saat mencuci muka, pasti anda akan kaget melihat perubahannya.
  • sudocrem
Sudocrem adalah krim ruam popok pada bayi, jika anda memakainya baik untuk bintik-bintik jerawat dan kulit kering. Caranya oleskan sudocrem pada saat mau tidur, sebelumnya bersihkan dulu wajah dengan air bersih sebelum memakainya. Hal in akan mengurangi merah-merah pada wajah. Krim tersebut juga sabgat baik sebagai antiseptik, dan dapat menghentikan infeksi pada kulit.
  • Exfoliating Scrub
Cara ini adalah dimana mencampurkan madu, daun teh hiaju, sedikit air dan tepung beras. Aduk jadi satu dan oleskan pada wajah, beri pijatan lembut pada wajah dan diamkan 10-15 menit. Jika anda sering melakukan bekas jerawat anda akan cepat hilang. Cukup mudah bukan?
  • bedak bayi
Ambilah satu sendok makan bedak bayi, dan ditambahkan dengan setengah sendok makan air. Campurkan menjadi satu memakai kuas mak-up, dan oleskan pada wajah yang terkena jerawat, dan gunakan masker paling lama 30 menit, lalu bersihkan dengan air bersih.
  • masker jerawat
Cara ini mungkin sedikit rumit karena memang harus ada beberapa bahan yang harus disatukan. Ambilah jus lemon, baking soda, minyak pohon teh dan  minyak zaitun. Satukan bahan tersebut sperti pasta, dan oleskan pada muka selama 15-20 menit dan bersihkan dengan air dingin agar merapatkan pori-pori wajah. Lakukanlah seminggu sekali.
  • baking soda
Baking soda mampu mengatasi jerawat. Campurkan sedikit baking soda dan sedikit susu, jadikan seperti pasta semi tebal. Kombinasi ramuan ini sangat efektif, kandungan asam laktat pada susu mampu mengatasi jerawat, sekaligus melembabkan kulit dan mengurangi efek kering dari baking soda. Gunakan jika anda mau mandi cukup 3 menit saja. Gunakan juga pada saat sebelum tidur hal ini mampu mengatasi bekas jerawat.
Bekas jerawat memang sedikit lama untuk memulihkannya, akan tetapi jika anda melakukan cara diatas dan konsisten bukan tidak mungkin jerawat dan bekasnya akan hilang. Selamat mencoba di rumah dan semoga bermanfaat. Terima kasih.



Cara menghilangkan jerawat dokter oz - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghilangkan jerawat dokter oz, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menghilangkan jerawat dokter oz
link : Cara menghilangkan jerawat dokter oz

Baca juga


Cara menghilangkan jerawat dokter oz

0 komentar:

Post a Comment