Wednesday, April 27, 2016

Buah naga dapat menghilangkan jerawat

manfaat buah naga untuk kesehatan wajah dan jerawat
Hampir semua orang mengenal buah Naga atau dragon fruit. Buah yang berasal dari Benua amerika ini Hanya mekar pada malam hari. akan tetapi anda tidak perlu jauh-jauh membelinya ke sana.hampir di penjuru negara membudidayakan buah ini. Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli, buah naga ternyata memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya Ialah:

1. Buah naga memiliki Kandungan vitamin C yang tinggi dan menjaga kesehatan kulit. hal ini sangat membantu menghilangkan jerawat, pemulihan jerawat dan bekas jerawat anda. caranya ialah iris dan ambil isinya lalu oleskan ke wajah anda selama beberapa menit, lalu bersihkan dengan air bersih.

2. Antioksidan Aktif yang akan membantu penyembuhan penyakit kanker hal ini sangat direkomendasikan oleh dokter, jadi cobalah.

3. Tinggi kandungan kalsiumnya dapat membantu mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang. bagi seseorang yang usia lanjut buah naga sangat baik untuk tulang anda.

4. Kandungan vitamin B3 pada buah naga dapat membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. buah ini juga sangat efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit seperti asma maupun darah tinggi.

5. Jika anda sering sakit mata cobalah konsumsi buah naga, kandungan betakaroten yang ada pada buah ini dapat membantu kesehatan mata anda.

6. Dapat mencegah penyakit jantung. bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung tidak ada salahnya mengkonsumsi buah naga, kandungan vitamin C, B2, B3, B1 dapat menyehatkan jantung.

7. Dapat membantu menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tidak menurun, hal ini sangat baik untuk anda yang bekerja keras.

8. kandungan serat yang sangat tinggi dapat membantu anda untuk mengatasi masalah pencernaan.

9. dapat mencegah diabetes, multi kompleks vitamin yang ada pada buah ini sangat membantu gula darah anda agar tetap terjaga atau stabil.

10. Menyehatkan rambut, caranya oleskan buah naga ke rambut hingga beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:

Banyak sekali manfaat buah naga, jadi bagi anda yang tidak menyukai buah ini berpikir ulanglah setelah membaca artikel ini. demikian manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh. sekian dan terima  kasih.



Buah naga dapat menghilangkan jerawat - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buah naga dapat menghilangkan jerawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buah naga dapat menghilangkan jerawat
link : Buah naga dapat menghilangkan jerawat

Baca juga


Buah naga dapat menghilangkan jerawat

0 komentar:

Post a Comment