Wednesday, May 25, 2016

8 manfaat semut jepang

Semut adalah serangga yang sering kita jumpai diberbagai tempat. Bahkan ada pepatah mengatakan ada gula ada semut. akan tetapi ini tidak berlaku pada gula aja, hampir semua semut menyukai jenis makanan. akhir-akhir ini banyak orang yang membicarakan tentang semut jepang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

semut jepang


Semut jepang

Serangga yang satu ini di masyarakat jepang sendiri ternyata terkenal dengan beberapa manfaat bagi tubuh manusia. bagi orang jepang sendiri semut ini memiliki kesetiaan pada kelompoknya. dan sering di perjual belikan.

Jenis

Semut jepang sebenarnya memiliki lebih daro 150 spesies, dan ciri-ciri mereka hampir sama dan sangat mirip.

Manafaat semut jepang untuk kesehatan

Masyarakat jepang sendiri sudah akrab dengan manfaat semut ini, sehingga banyak orang jepang mengoleksi bahkan diperjual belikan disana. Semut jepang memiliki enzim yang dapat membantu menyembuhkan dan mengobati penyakit. Diantaranya ialah:

1. Mengurangi Kadar kolestrol tinggi
Kolestrol sangat baik untuk tubuh kita, akan tetapi jika kolestrol melebihi batas normal sangat membahayakan bagi tubuh kita. hindari makan yang bersantan dan makanan dari laut. konsumsi semut jepang dapat membantu mengatur kadar kolestrol dalam tubuh anda.

2. Menyembuhkan penyakit jantung
Semut jepang diyakini dapat membantu meringankan penyakit jantung.

3. Menyembuhkan diabetes
Semut sangat suka dengan yang manis-manis. mengkonsumsi semut jepang dapat membantu mengatur jumlah gula darah dalam tubuh terutama untuk penderita diabetes dan dapat membantu mengatasi gula darah yang berlebih.

4. Dapat menyesuikan tekanan darah
Manfaat lain dari semut ini adalah dapat mengatur tekanan darah dalam tubuh. enzim pada semut jepang dapat mengatur tekanan darah seperti darah tinggi.

5. Memberikan vasilitas tambahan
Bagi anda yang meiliki aktifitas yang padat dan anda membutuhkan energi yang ekstra. konsumsi semut jepang dapat mmberikan vitamin dan vitalitas bagi pria dan wanita. hal ini dapat membantu anda untuk meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh.

6. Menyembuhkan penyakit hati
bagi penderita penyakit hati dapat mengkonsumsi semut ini setidaknya dapat membantu meringankan penyakit hati.

7. Mengatasi asam urat
Asam urat dikarenakan faktor gaya hidup, semut jepang dapat membantu anda menyembuhkan penyakit ini.

8. Dapat mengobati stroke
Semut jepang memilki manfaat untuk membantu mengobati stroke.

Artikel lainnya
SEJUTA MANFAAT BUAH NAGA
6 TIPS MUDAH MENGATASI WAJAH KUSAM
6 CARA AGAR TETAP AWET MUDA

Dari manfaat diatas, lebih baik melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu. semut jepang hanya pengobatan alternatif. jadi lebih baik konsultasikan ke ahlinya untuk kesehatan anda.



8 manfaat semut jepang - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 manfaat semut jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MAnfaat dan khasiat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 manfaat semut jepang
link : 8 manfaat semut jepang

Baca juga


8 manfaat semut jepang

0 komentar:

Post a Comment