Sunday, April 3, 2016

Posisi jerawat menentukan kesehatan anda?


Pada waktu ABG alias remaja mungkin kita pernah mengalami yang namanya jerawat, namun para orang tua dulu sering mengaitkan posisi jerawat seenaknya saja. misalkan contoh teman saya berjerawat di daerah pipi, mereka orang tua kita pasti mengatakan' nak kamu tumbuh jerawat di pipi ada yang naksir kamu, apa benar? hal ini tidak sepenuhnya benar, karena orang tua dulu hanya mengada ada. berbeda dengan jaman sekarang, segala sesuatu diteliti dulu.
untuk postingan kali ini admin bukan membahas penyebab dan cara mengobati jerawat, melainkan arti dan makna timbulnya jerawat di sekitar wajah, simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA: 


Jerawat di Hidung

jerawat dipangkal hidung disebabkan oleh gangguan pencenaan, bisa jadi anda mengalami sakit mag, diare dan alat reproduksi anda terganggu, hal ini biasa saja ovarium anda.

Jerawat di dahi

Apabila anda seorang yang sering stres, pemikir, khawatir, was-was dan bahkan tempramental, jangan salah seseorang yang memiliki jerawat di dahi termasuk katagori diatas. hindari hal-hal yang disebutkan diatas dan juga hindari begadang, perbanyak minum air putih untuk memperlancar peredaran darah.

Jerawat di dagu

apabila anda mengalaminya hindari makan yang dan minum yang dingin-dingin, karena sistem endokrin anda lemah, hal ini terjadi biasa pada wanita yang menstruasinya kurang terartur, akan tetapi jerawat ini bisa juga timbul pada seorang laki-laki maupun perempuan.

Jerawat di pelipis mata

periksa kantung empedu anda jika menemukan jenis ini, kantung empedu sebagai penyaring racun pada tubuh. jika konsumsi makan dan minuman tidak terjaga maka akan mengakibatkan timbulnya jerawat dipelipis. hindari makan dan minum yang mengandung bahan pengawet.

jerawat di pipi kiri

jangan remehkan jerawat ini karena fungsi hati anda mungkin terganggu. hati lebih cenderung menyukai yang manis-manis hal ini menjaga mood anda akan lebih memberikan semangat. hindari juga makan manis yag berlebihan.

Jerawat di badan

jika anda mempunyai jerawat dibadan, di anjurkan untuk makan-makanan yang berserat dan buah untuk menjaga ekresi bermasalah, dengan mengkonsumsi kaya serat maka akan memperlancar pencernaan.


jerawat memang membuat anda kurang percaya diri, namun dengan ada penjelasan jenis jerawat diatas, kita tahu jenis jerawat apa sekarang yang ada di wajah kita. demikian dan terima kasih semoga bermanfaat.


Posisi jerawat menentukan kesehatan anda? - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posisi jerawat menentukan kesehatan anda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posisi jerawat menentukan kesehatan anda?
link : Posisi jerawat menentukan kesehatan anda?

Baca juga


Posisi jerawat menentukan kesehatan anda?

0 komentar:

Post a Comment