Thursday, April 21, 2016

Cara menghilangkan jerawat batu

Jerawat batu memang sangat menjengkelkan dan membuat anda frustasi. dari sisi penampilan terkadang membuat anda tidak percaya diri. hal ini dapat membuat anda stres dan merasa tidak nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Jerawat batu memang sedikit berbeda dengan jerawat pada umumnya.

Jerawat ini memiliki ciri seperti ukuran lebih besar dari pada jerawat pada umumnya, sangat sakit bila kesentuh tangan dan sedikit memakan waktu yang lama dalam proses penyembuhannya.

Jerawat batu memiliki pengaruh yang kompleks. selain daripada itu jerawat ini memiliki kedalaman yang lebih dalam dari jerawat biasa, karena terjadinya infeksi di bawah kulit. jika anda mengetahui Bekas pada jerawat batu dibagi dalam tiga hal yaitu:

1. Bekas lukanya cekung dan dangkal.
2. Berbentuk seperti Bekas luka
3. Berbentuk epick atau bekas luka sempit dan mendalam.

Tips berikut ini mungkin dapat membantu anda untuk menghilangkan jerawat batu.

1. jerawat identik dengan kelenjar minyak, bakteri dan sel kulit mati. maka dari itu jagalah kebersihan muka anda. Bersihkan wajah anda dengan scrub yang agak kasar untuk membantu membersihkan bakteri maupun kulit mati pada wajah anda.

2. Setelah melakukan pembersihan muka gunakanlah pelembab wajah yang tidak menyumbat pori-pori. Gunakan pelembab yang mengandung noncomendogenic. intinya mencari pelembab yang ringan bukan yang berat.

3. Lakukanlah penguapan pada wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit. biasanya dengan cara ini jerawat cepat matang dan segera sembuh.

4. Rutinlah membersihkan wajah dan selalu melembabkannya.

5.  Perbanyak minum air putih. air putih sangat efektif untuk metabolisme tubuh, karena membantu mengeluarkan limbah yang ada dalam tubuh kita.

6. olahraga secara teratur.

7. Kurangi makan minum yang manis-manis.

8. Jika anda punya uang tidak ada salahnya melakukan perawatan laser pada wajah anda.

9. Apa bila jerawat anda membengkak gunakan odol atau pasta gigi pada saat anda mau tidur. hal ini untuk mengurangi pembekakan pada wajah anda.


Menyingkirkan jerawat memang membutuhkan waktu dan sedikit kesabaran. jadi bersabarlah hehehe,

Faktor Penyebab jerawat Batu:

  • gaya hiduplah yang berpengaruh besar pada kesehatan wajah anda. selalu memakan makanan yang mengandung serat, hindari makan makanan yang berkalori tinggi. mengurangi konsumsi susu, dan yogurt.
  • hindari juga meminum alkohol dan merokok karena dapat memerparah jerawat anda.
  • Hindari stres, stres pemicu keluarnya kelenjar minyak, jadi buat santai pikiran anda untuk mengurangi produksi minyak.
BACA JUGA: 

Semoga usaha anda menjadi lebih baik setelah membaca artikel ini. sekian dan terima kasih.



Cara menghilangkan jerawat batu - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghilangkan jerawat batu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menghilangkan jerawat batu
link : Cara menghilangkan jerawat batu

Baca juga


Cara menghilangkan jerawat batu

0 komentar:

Post a Comment